Ketua Dewan Isro Mi’raj Apresiasi Turnamen Sepak Bola Di Bentola

  • Whatsapp
banner 728x90

Cilegon,- Matamedia.co.id,- Link Bentola bersama Karang Taruna Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber menggelar final Pertandingan Liga Bentola Super League 2022. Minggu, 19/9/2022.

Pertandingan tersebut diikuti hanya satu RW, lingkungan bentola, namun ada sekitar 8 Tiem Kesebelasan yang mengikuti pertandingan diantranya, Simba FC, Ir. Soekarno FC, Raden Inten, Kecubung FC, Panther FC, Sedium FC, Khantara FC, dan Kun_Anta FC.

Menurut, ketua pelaksana Ichwanul Muslimin mengatakan Turnamen Liga Bentola Super League 2022 sudah digelar sejak tanggal 2 september 2022 yang bertemakan. “Junjung Sportifitas Dan Fair Play”.

“Alhamdulillah ini hari puncaknya pertandingan Final antara tim Kun_Anga VS Ir. Soekarno FC yang di menangkan langsung oleh kesebelasan Kun_Anta Fc, dan para pemenang kami berikan hadiah berupa Piala, Piagam, Medali, serta uang pembinaan,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PSSI Ascam Cibeber, Thabib M Adam, para donatur, sponsor, dan dukung juga dari para Anggota Karang Taruna Bulakan, LPM, DPD LSM Inakor, forum RT, Link RW 1 Bentola, dan para pecinta bola seperti Isro Mi’raj dan juga masyarakat yang telah mendukung turnamen Bentola Super League 2022.

“Dan tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bhabinkamtibmas Polsek Cibeber yang telah membantu mengamankan acara pertandingan ini, alhamdulilah tidak ada satu halangan apapun, dan juga terima kasih Kepada Ketua dewan bapak Isro Mi’raj yang telah mensuport kami, serta semua pihak yang telah mendukung acara turnamen Bentola Super League 2022 ini,” ucapnya.

Di temui, seusai acara Ketua DPRD Sekligus pencinta dan pengamat sepak bola Isro Mi’raj mengapresiasi dalam kegiatan turnamen yang di selenggarakan di Link Bentola tersebut.
“Kegiatan rutin masyarakat Bentola, selain menjadi hiburan, masyarakat ini juga menjadi ajang silaturahmi dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,

“Bukan hanya sebagai hiburan masyarakat tetapi bagaimana para pemuda memperlihatkan skillnya dalam arti tidak hanya hiburan Tetapi bagaimana ini ada generasi-generasi sepakbola di kecamatan Cibeber,” ungkap Isro Mi’raj.

Isro juga berharap para pemain dari Link bentola kelurahan Bulakan bisa menjadi perwakilan diturnamen tingkat Kecamatan maupun kompetisi di tingkat Kota.

“Diharapkan ketika ada kompetisi antar Kecamatan yang setiap tahun dilaksanakan di kota Cilegon tentu ini bisa menjadi perwakilan dari Kelurahan Bulakan dan mewakili Kecamatan Cibeber,” paparnya.

Ditempat yang sama tokoh pemuda sekaligus anggota DPRD (Ketua harian badan anggaran DPRD kota Cilegon) Subhi, S.Ap, yang menjadi inisiator kegiatan ini memaparkan kegiatan ini semoga menjadi motivasi supaya lebih baik lagi ke depan.

“Super League Bentola ini sebenarnya adalah representasi dari Rapsing Fc yang kita punya kita ada para senior, pak RW ada saudara Hong yang juga adalah para pemain itu masih menjadi juara bertahan piala walikota Cilegon pada 2019.

“Apa yang kita laksanakan di kegiatan pada kesempatan ini adalah bagian dari pada untuk merekrut di Fc Rapsing nanti ke depannya.” Jelas Subhi.

Karang taruna rata-rata menjadi Garda terdepan dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang bersifat kemasyarakatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.