Rutinitas Binrohtal : Personil Polres Sarmi Laksanakan Ibadah

  • Whatsapp
banner 728x90

Papua, Matamedia.co.id – Dalam rangka mempererat hubungan dengan Tuhan, polres sarmi melalui binrohtal nasrani menggelar ibadah binrohtal nasrani pagi tadi bertempat di gedung wira dharma wicaksana polres sarmi. ( kamis,23/06/2022 )

Ibadah ini dipimpin oleh Aiptu willy saukoly melalui firman singkatnya yang telah menguatkan iman percaya personil polres sarmi yang hadir pada pagi ini. Ibadah pagi ini diawali dengan puji – pujian oleh kasi propam polres sarmi Ipda ulys okoseray, SH.

Pembacaan yang terambil didalam Mazmur 119 : 34
dengan thema perenungan pada pagi ini makanan rohani, yang akan saya bagikan kepada kita dipagi hari ini, oleh sebab itu sebagai manusia mari kita jadikan firman Tuhan ini sebagai makanan rohani yang selalu kita makan setiap harinya bahkan setiap waktu,”ujar aiptu saukoly.

“Saya berpesan agar jangan kita melupakankebaikan Tuhan dalam bidup kita, oleh sebab itu kita harus hidup sebagai manusia yang lapar dan haus akan kebenaran firman Tuhan, seperti firman Tuhan berbahagialah orang yang lapar dan haus akan firman Allah, karena mereka akan memiliki kerajaan Allah, oleh sebab itu marilah kita merenungkan firman itu siang dan malam, selebihnya biarlah Tuhan yang mengatur hidup kita,”ujar aiptu saukoly.

“Marilah kita memaknai thema yang saya bagikan untuk kita di pagi hari ini, oleh sebab itu mari kita membiasakan diri kuta untukenjadikan firman Tuhan sebagai makanan yang kita butuhkan setiap saat,”,tutup aiptu saukoly. (*)

as/humas res sarmi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.