Walikota Cilegon Bersama BJB dan Birbro Adakan Touring

  • Whatsapp

CILEGON, Matamedia.co.id,- BJB berkolaborasi dengan para ASN pencinta motor yang di beri nama Birbro mengadakan buka bersama demi menjalin silaturahmi yang diadakan di Hotel Mambruk Anyer Kabupaten Serang Banten, Kamis (14/04/2022).

Acara ini dihadiri lansung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian, Setda Kota Cilegon, Kadis BPKAD,. Kadis PU, Perwakilan Bank BJB, Ketua Birbro dan para staf OPD Kota Cilegon yang mengikuti touring ASN.

Read More

Dalam kesempatan ini Helldy mengucapkan terima kasih pada para ASN yang mana kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas, ajang silaturahmi para ASN khususnya para pecinta motor touring dan Alhamdulillah ini adalah bukti kekompakan mereka, tetap jaga solidaritas kekompakan satu kesatuan dalam konsep melayani masyarakat Kota Cilegon.

“Dimana yang pertama saya mengucapkan terima kasih pada para ASN, ini ada tulisannya Birbro, jadi ASN itu harus kompak dengan seperti gini kan lebih akrab dan lebih dekat untuk menjalin tali silaturahim di antara kita, lagi pula ini terdiri dari semua OPD, kemudian touring ini mulai dari Alun-alun sampai finis hotel Mambruk Anyer dan pulangnya juga naik motor lagi, dan ini sangat mengasikkan.” tutur H. Helldy Agustian.

Manager Bisnis Bank BJB Kota Cilegon dan UMKM Adi Fadilah ditempat yang sama tutur menambahkan bahwa BJB dalam hal ini untuk menjalin silaturahmi khususnya di lingkungan pemerintah Kota Cilegon dalam hal ini ada organisasi yang mewadahi para ASN yang hobby main motor. Di mana main motor itu tidak hanya tanda kutip yang sudah diberitakan di media beberapa saat yang lalu.

“Kami bermotornya memang berkendara ke kantor atau sekedar hiburan dan memang motornya motor biasa saja. Kegiatan ini sendiri harapannya kita selaku BJB lebih mentingin tali silaturahmi dengan seluruh steckholder di lingkungan kota Cilegon, kita ingin lebih dikenal lagi di beberapa organisasi yang lainnya.”ungkapnya.

Sementara Ketua Birbro Arif Priyanto menjelaskan, acara hari ini yaitu buka puasa bersama para biker pegawai Pemkot Kota Cilegon, untuk agenda hari ini hanya buka bersama dan ramah tamah antar anggota biker pegawai Pemkot kota Cilegon. Anggotanya sendiri jumlahnya sekarang sekitar 80 orang dari berbagai OPD dan ini merupakan touring Birbro kedua, yang mana sebelumnya mereka sudah melakukan touring ke kampung Badui.

“Tadi kita hanya hanya dari kantor dari alun-alun kota Cilegon sampai hotel mambruk. hari ini baru touring dekat-dekat ini touring yang kedua yang pertama kita agendanya ke Badui, rencana kita kedepan mau kerja bakti sosial juga kita Lagi ngumpulin juga nih para anggota supaya makin rame lagi.” pungkas Arif Priyanto.

(HERDI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *