Walikota Cilegon Buka Kegiatan Publik Speaking

  • Whatsapp
banner 728x90

Cilegon,- Matamedia.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian membuka kegiatan public speaking yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) berlokasi di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Senin (22/11/2021).

Dalam sambutannya, Helldy mendukung  kegiatan publik speaking yang diadakan DP3AKB ini.

Read More

banner 728x90

“Saya sangat mendukung adanya kegiatan pelatihan publik speaking ini serta saya juga sangat mengapresiasi kepada DP3AKB Kota Cilegon sebagai penyelenggara kegiatan ini,” katanya.

Lebih lanjut, Helldy mengungkapkan, kegiatan publik speaking ini mempunyai perananan penting untuk kehidupan sehari-hari.

“Publik speaking ini mempunyai peranan yang sangat penting untuk kehidupan kita sehari – hari apalagi saat ini eranya globalisasi dimana di era globalisasi ini kita harus pintar berbicara dan berbicara kita itu jangan sampai menyakitkan orang lain sehingga bisa menghasilkan komunikasi yang baik,” ungkapnya.

Helldy menginginkan generasi muda Cilegon dapat memiliki publik speaking yang baik pada era globalisasi ini.

”Saya sangat senang jika publik speaking ini dijadikan sebagai pelajaran utama di Kota Cilegon sebab hal ini sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya untuk generasi – generasi muda Cilegon, karena saya ingin dalam menghadapi era globalisasi ini generasi muda cilegon pintar dalam hal berbicara serta dapat memberikan komunikasi yang baik juga,” ujarnya.

Helldy berharap para peserta dapat memahami kegiatan ini sehingga dapat diaplikasikan kepada masyarakat.

“Saya harap pada semua peserta apa yang dipelajari hari ini tolong dipahami ambil ilmunya di bawa pulang ilmunya agar supaya nanti bisa diaplikasikan untuk masyarakat sekitar khususnya untuk masyarakat Kota Cilegon,” pungkasnya.

banner 728x90

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *