Dandim 0623/Cilegon Membuka Liga Santri PSSI Piala Kasat Tahun 2022

  • Whatsapp
banner 728x90

CILEGON, matamedia.co.id,- Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos membuka pertandingan Liga Santri PSSI Piala Kasat Tahun 2022 di Stadion Geger Cilegon Kota Cilegon Banten, Selasa (21/06/2022).

Selesai acara Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos mengutarakan bahwa kegiatan Liga Santri ini kita ingin melihat dan menghasilkan nantinya potensi-potensi yang dimiliki oleh para santri khususnya di Kota Cilegon, tapi bukan hanya secara fisik saja tetapi secara mental mereka mengikuti pertandingan, disinilah kita bentuk untuk para santri ini.

Read More

“Karna para generasi kita ini tidak hanya mungkin dari kaum pelajar saja dan kelompok bidang lainnya tapi dari sumber santripun mereka punya potensi yang harus menjadi perhatian, terutama oleh Kasat Jendral TNI Dudung, melihat ada potensi-potensi ini dibantu dan dimunculkan melalui salah satunya adalah “Liga Santri Gala Kasat,” papar Dandim Cilegon.

Kami sebagai Kodim 0623/Cilegon mengakomodir seluruh pondok pesantren yang ada di Kota Cilegon kita memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk seluruh pondok pesantren untuk ikut berperan dalam kegiatan Liga Santri ini.

“Jadi inilah sebagai salah satu yang kita wujudkan kegiatan Liga Santri yang menindak lanjuti dari perintah Kasat ke Kodim membantu dalam penyiapan dan pembinaannya yang nantinya dari hasil ini kita menyiapkan untuk ketingkat provinsi mau nasional,” pungkas Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos.

(Gaman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.