Walikota Cilegon Berharap Muncul Bibit-Bibit Atlet Santri

  • Whatsapp
banner 728x90

CILEGON, matamedia.co.id,- Walikota Cilegon menghadiri pertandingan Liga Santri Kota Cilegon di Stadion Geger Cilegon Kota Cilegon Banten, Selasa (21/06/2022).

Walikota Cilegon H. Helldy Agustian mengapresiasi karna melalui Dandim 0623/Cilegon Piala Kasat Liga Santri kita saksikan dengan delapan Club sistem gugur, disini kita mencari bibit-bibit para santri.

Read More

Oleh karna itu kita menjaring terlebih dahulu dengan bantuan Ketua PSSI Kota Cilegon berikut dengan Dandim 0623/Cilegon dan saya yakin bahwa orang Cilegon bisa menjadi perwakilan tingkat nasional,” ungkap Walikota Cilegon.

Selain itu Ketua PSSI Kota Cilegon Robinsar juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang diselenggarakan oleh Kasat dan didelegasikan oleh Korem dan Kodim yang mana bakar sepakbola itu tidak hanya di sekolah umum saja tapi di pesantren pun banyak.

“Dan kita pun sudah menyiapkan tim talent scoting dengan harapan besar akan muncul pemain-pemain yang berbakat dari santri ini dan bisa kita ikutkan ke club yang ada di kota Cilegon,” pungkasnya.

(Gaman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.