Rekomendasi Menu Subway Indonesia

  • Whatsapp
banner 728x90

Penantian para pencinta sandwich Subway di Indonesia akhirnya terjawab. Selama ini Anda mungkin hanya bisa mencicip saat berwisata ke luar negeri atau sekadar tahu lewat tontonan drama Korea favorit, tapi kini Anda bisa mencobanya secara langsung di Indonesia.

Subway Indonesia resmi dibuka kembali mulai hari ini, Jumat (15/10). Lokasi pertama restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat itu bertempat di Lantai 1 Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa Subway kembali ke Indonesia, dengan kali ini memiliki konsep yang lebih besar,” ujar Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk, dalam acara private preview pada Kamis (14/10) kemarin.

Cottan mengungkapkan telah memboyong menu-menu terbaik Subway untuk hadir di Indonesia. Sebagai awal, terdapat 10 menu yang ditawarkan Subway Indonesia.

“Apakah akan sama dengan Subway di negara lain? Indonesia akan menjadi Subway yang terbaik,” kata Cottan.

Lalu apa saja menu Subway yang tersedia di Indonesia? Berikut lima rekomendasi menu Subway Indonesia.

1. Italian BMT

Sandwich Italian B.M.T. merupakan salah menu andalan dan juga ikonik dari Subway. Sandwich ini berisi beef salami, beef pepperoni dan lembaran daging ayam, yang dapat dinikmati dengan sayuran, keju lembaran, serta saus.

2. Chicken Teriyaki

Cita rasa klasik Asia, sandwich Chicken Teriyaki berisi irisan daging ayam yang lembut, dibalut dengan saus teriyaki, disajikan hangat dan di atasnya diperkaya pilihan sayuran segar dan saus pada roti yang baru dipanggang.

3. Tuna Mayo

Anda akan menyukai setiap gigitan sandwich tuna klasik. Menu ini menawarkan sajian sandwich dengan isi 100 persen tuna tangkapan liar dicampur dengan krim mayo. Lalu, terdapat pilihan sayuran segar di atasnya dengan kerenyahan roti yang baru dipanggang.

4. Steak & Cheese

Sandwich Steak & Cheese menyajikan irisan steak lembut yang menggugah selera dengan tumisan bawang bombai dan paprika hijau di atasnya, serta lelehan keju.
Menu ini dapat disajikan hangat dengan pilihan sayuran segar dan saus pada roti yang baru dipanggang.

5. Veggie Delite

Bagi Anda yang vegetarian, sandwich Veggie Delite dapat menjadi pilihan tepat. Menu ini adalah kombinasi segar yang menyenangkan dari selada segar, tomat, paprika hijau, bawang, zaitun dan acar, serta saus pilihan Anda yang disajikan di atas roti yang baru dipanggang. Ini seperti sandwich salad yang renyah dan nikmat.

Secara keseluruhan Subway Indonesia memiliki menu-menu lain seperti Chicken Slice, Egg Mayo, Roasted Chicken, BBQ Chicken, serta Spicy Italian.

Menu ini dapat dipadukan dengan sayuran serta ragam saus seperti mayonnaise, chipotle southwest, honey mustard, thousand island, bbq, tomato, chilli, dan sweet onion.

Sandwich tersedia dalam dua ukuran yakni 6 inch (15 cm) dan 1footlong (30 cm) dengan harga yang dibanderol mulai Rp25 ribu hingga Rp95 ribu.

Pilihan lainnya, Subway Indonesia juga menawarkan wrap, salad, sup, dan cookies.

Sekitar tahun 1990-an, Subway pernah membuka jaringan restoran di Indonesia. Namun pada awal 2000-an gerai-gerai Subway tutup secara permanen.

Kala itu, gerai mereka buka di Pondok Indah Mal (PIM), Mal Taman Anggrek, Plaza Senayan, Mal Ciputra Jakarta, dan Wisma 46 di Jakarta.

Selain itu, ada juga satu restoran di Kuta, Bali. Namun per Oktober 2000, cabang-cabang tersebut tutup permanen.

 

banner 728x90

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *