Subway Citos Setop Penjualan Karena Antrean yang Mengular

  • Whatsapp
banner 728x90

Antrean pengunjung gerai Subway Indonesia yang baru saja dibuka pada hari ini, Jumat (15/10) di Mal Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan masih mengular panjang hingga jelang petang ini.
Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, puluhan pengunjung masih mengantre di tempat duduk yang disediakan pihak Subway di dalam gedung mal tersebut.

Salah seorang karyawan Subway mengatakan bahwa penjualan pada hari ini telah ditutup.

“Sudah terjual 500an makanya disetop,” kata karyawan tersebut.

Salah satu pengunjung Subway Indonesia, Bachrul Ihsan, mengaku sudah mendatangi lokasi tersebut untuk antre sejak pukul 14.00 WIB. Ia mendapatkan nomor antrean 80. Hingga pukul 16.00 lewat, ia dan ratusan pengunjung lainnya masih mengantre.

Bachrul mengaku sudah menunggu Subway membuka cabang di Indonesia. Selama ini, jika ingin membeli menu yang dijajakan Subway ia mesti ke luar negeri.

“Sudah dari lama, biasanya kalau Subway harus ke luar negeri,” kata Bachrul.

Bachrul menyarankan agar tidak membeli Subway dalam beberapa hari ini. Sebab, ia menduga pengunjungnya masih ramai. Ia juga menyarankan agar pihak Subway membuka gerainya di tempat-tempat lain sehingga antrean tidak mengular panjang.

“Outlet yang lain segera dibuka agar tidak menumpuk banget,” kata Bachrul.

Sementara itu, meski pemesanan telah ditutup, beberapa pengunjung masih terus berdatangan. Mereka lantas menanyakan menu dan pelayanan pada hari berikutnya.

banner 728x90

Related posts

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *